Popunder

Diabetes Kini Ada Solusi Alaminya

REALITA SESUNGGUHNYA
TENTANG DIABETES


Tak terhitung banyaknya kajian dari para ilmuwan dan dokter di seluruh dunia yang telah membuktikan bahwa sebenarnya penderita diabetes tipe 2 bisa menormalkan gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin, menghentikan rasa nyeri neuropatik, mengurangi risiko kebutaan, amputasi, serta dapat menyingkirkan semua obat diabetes dan suntikan insulin. Penderita diabetes tipe 1 juga mampu mengurangi konsumsi obat-obatan dan insulin dalam jumlah besar sambil menurunkan kadar gula darah.

Tahun lalu, tim dokter kami di ICTM membantu 17.542 penderita diabetes tipe 2 untuk memenuhi kebutuhan resep obat-obatan, suntikan insulin, dan pemantauan kadar gula darah. Tahun ini kami kembali bergerilya membantu 30.000 penderita diabetes untuk mencapai " hal yang tidak mungkin ".

Terobosan yang akan Anda temui pada laman ini dua kali sama efektifnya dengan obat tipe 2 yang menormalkan gula darah, memperbaiki resistensi insulin, menghentikan nyeri neuropatik, mencegah kebutaan, mencegah amputasi, dan masalah lain yang disebabkan oleh diabetes. Teknik-teknik ini telah sukses digunakan oleh puluhan ribu orang di lebih dari 40 negara. Terbukti telah membantu penderita diabetes tipe 2 menghapuskan kebutuhan mereka akan obat-obatan dan suntikan insulin, sedangkan penderita tipe 1 mampu mengurangi dosis obat dan injeksi dengan teknik-teknik ini.

Berbagai perusahaan farmasi yang telah menekan informasi ini selama puluhan tahun. Perusahaan obat-obatan yang mungkin akan kehilangan keuntungan miliaran dolar jika pada penderita diabetes mengetahui fakta yang sebenarnya mengenai penyakit ini dan mulai menggunakan teknik yang jauh lebih murah dan efektif untuk mengatasi diabetes tipe 2. Teknik ini mampu menormalkan kadar gula darah dan menghindari komplikasi diabetes lainnya.

HASIL
YANG MENGEJUTKAN

Tanpa resep dokter dan obat-obatan,
tanpa operasi, tanpa suntikan insulin


Obat-obatan Hanya "Mengobati" Gejalanya, Bukan Penyakitnya



Mari kita bandingkan cara kita mengobati diabetes dengan cara kita mengobati influenza (flu). Apa saja gejala penyakit flu? Demam dan hidung yang mampet. Apa yang penyebab flu itu sendiri? Virus. Jika kita hanya mengobati GEJALA flu, yakni mengompres tubuh agar demam mereda atau mengonsumsi obat, apakah itu akan menyembuhkan Anda dari flu? Tidak. “Pengobatan” itu hanya akan membuat Anda merasa lebih baik, tetapi itu tidak akan membuat penyakit flu Anda
lebih baik karena Anda memang tidak melakukan tindakan untuk mengobati flu tersebut.
Kita terlalu sibuk berfokus pada GEJALA. Anda masih terkena penyakit flu, bedanya hanya sekarang 
Anda merasa sedikit lebih baik.


Mari kita ambil contoh lain. Misalnya, kaki Anda patah. Apa saja gejalanya? Tentu pendarahan dan rasa nyeri yang amat
sangat. Jika Anda mengonsumsi obat penawar rasa sakit dan membalut kaki dengan perban untuk menghentikan
perdarahan, apakah lantas kaki Anda akan sembuh? Tidak. Anda hanya mengobati gejalanya, sedangkan penyakitnya
masih ada, yakni kaki Anda yang patah.

Jadi, bagaimana kedua hal tersebut dapat dibandingkan dengan diabetes? Semuanya sama saja. Sekarang, apa sajakah gejala diabetes? Gula darah tinggi dan kebal insulin. Apa isi resep yang diberikan dokter? Pil untuk menurunkan kadar gula darah dan insulin untuk melawan kebal insulin. Nah, apakah Anda sudah melakukan sesuatu untuk mengobati diabetes itu sendiri? Belum sama sekali. Lagi-lagi, yang Anda lakukan hanyalah mengobati gejalanya. Anda pun merasa lebih baik dan lebih sehat, padahal penyakit tersebut masih bersemayam dalam tubuh Anda.

LAWAN DIABETES TIPE 2
SECARA PERMANEN
BACA SEGERA HARI INI

Anda dapat mengembalikan kesehatan Anda kembali ke tangan Anda sendiri. Bebaskan diri Anda dari belenggu obat-obatan, suntikan insulin, dan pemantauan kadar gula darah harian dan Anda bahkan mampu mencegah komplikasi kesehatan yang membayang-bayangi penderita diabetes lainnya.

Kami telah menyusun ratusan kajian ilmiah dan penelitian medis yang kuat menjadi sebuah bacaan yang mudah dicerna dan dipahami mengenai panduan kesehatan dengan judul 7 Langkah Sehat dan Kebohongan Besar Tentang Diabetes. Buku ini sudah digunakan untuk membantu puluhan ribu penderita diabetes di seluruh dunia.

Ketahuilah yang sebenarnya mengenai metode penyembuhan diabetes yang telah teruji secara ilmiah mampu mengubah hidup Anda.