Popunder

JV Adsense - Kerjasama Adsense sambil SEDEKAH U/ ANAK YATIM PIATU & KURANG MAMPU

Bismillahhir rahmanir rahim: بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّ


Langsung aja, saya mau menawarkan kerjasama pemasangan iklan google adsense kepada rekan2.


Kerjasama ini cocok buat ; 

-Yang punya blog potensial tapi gak punya akun adsense, 
-daftar adsense tapi ditolak terus, 
-akun adsense-nya di banned padahal blognya masih aktif, 
-akun adsense masih hosted padahal punya blog tld yang bertrafik, 
-para mastah yg punya banyak blog bertrafik, demi keamanan ingin nyebar earningnya di banyak akun dan tentunya sambil beramal :-)

Apa saja syarat blog yang bisa diikut sertakan?

- Blog boleh berbahasa Indonesia ataupun bahasa inggris
- Pengunjung minimal 100 UV untuk blog inggris, dan 200 UV untuk blog indo stabil minimal 3 minggu terakhir
- Bukan blog AGC dan sementara tidak terima blog wallpaper auto dulu, wallpaper manual
- Menerima semua TLD dan blog gratisan seperti blogspot, blogdetik, dll
- Blog tidak melanggar aturan GA ( seperti: p*rn, copyright, obat-obatan terlarang, unsur kekerasan dll)
- Blog tidak dipasang iklan lain selain GA.

Apa saja ketentuan dari kerjasama ini?

- Dilarang mengklik iklan sendiri. Karena resikonya akan Fatal Banned.
- Kontrak dilakukan minimal untuk 1 bulan
- Jika akun GA saya kena banned karena hal-hal tertentu, saya tidak bisa mengganti penghasilan yang sudah rekan2 peroleh dari kerjasama ini (Kalo semua member yang gabung disiplin / tidak melanggar TOS GA Insya Allah aman) 
- Jika ingin mengakhiri kerjasama harus mengontak saya terlebih dahulu.
- Slot sementara saya batasi untuk 15 blog saja.

Berapa share yang diberikan?

70 : 25 : 5, >>>> 70% Buat pemilik blog25% buat pemilik akun, dan 5% langsung saya salurkan sebagai sedekah yatim piatu di deket rumah saya, silahkan bisa di cek di Panti Asuhan Selatan Pasar Niten Bantul.

Bagaima cara ikut kerjasamanya?

- Kirimkan Nama Domain, Unique Visitor, Link Histats.
- Sertakan rekening pembayaran yang diinginkan BCA/Mandiri/BNI/BRI/
- Sertakan data diri rekan2, email, HP, 
- Semua data kirim ke : firmananggisaputra@gmail.com
- Saya akan melakukan reviews blog teman-teman, dan segera memberikan kabar diterima/tidak nya.
- Saya akan kirimkan kode adsense untuk dipasang diblog rekan2 yang diterima beserta data kontak saya.
- Rekan2 wajib konfirmasi jika kode adsense sudah terpasang.

Pembayaran akan dikirmkan ke BCA/Mandiri/BNI/BRI/ rekan2 ketika GA sudah dicairkan di Kantor POS / Bank penyedia WU kira-kira tanggal 22'an setiap bulannya.