Popunder

Sedikit Testi Pelatihan Binary

Sore itu ada invite BBM, setelah ane accept ternyata ada yang minta pelatihan binary di Jogja sini. Kebetulan memang saya membuka jasa pelatihan binary.com, padahal saya juga cuma buat blog dengan 1 post tapi banyak juga sih yang minat hehehe. Kalo mau lengkapnya silahkan kunjungi blog http://jogjabinary.blogspot.com

Kali ini saya mentraining mas Rivai yang dateng jauh-jauh dari Solo. Meskipun belum ada pengalaman trading sama sekali namun agan ini bersemangat sekali untuk menghasilkan pundi-pundi $ dari binary. Pelatihanpun dimulai dari cara buka akun binary, deposit, maupun withdraw $ dari binary. Pelatihan tentang materi strategi trading modal kecil tapi dapet gede pun dimulai, berhubung belum ada pengalaman trading saya ajarkan tehnik dasar yang simple tapi profitable. Gak perlu analisa terlalu berat, modal gede, tapi cuma dapet dikit hehehehe. Tidak lupa juga saya ajarkan tentang mentalitas dalam trading, tentang FEAR & GREED yang sering terjadi di dunia trading. Setelah sekitar 3 Jam pelatihan mas Rivai ini cukup bersemangat untuk mencoba di akun real, dan deposit 10$ untuk trading awalnya. Paginya saya pun dapet BBM dari mas Rivai


Padahal akun binarynya baru di buat sore hari dan belum di verifikasi ke binary, Dengan tehnik dasar saja modal 10$ bisa jadi 100$ dalem waktu semalem saja.... hehehe minat ?? silahkan lihat http://jogjabinary.blogspot.com  untuk reservasi pelatihan binary.